Welcome...

Welcome Myspace Comments
Welcome to The New Colourful World...
haha...
Please, visit my blog frequently!!! And don't forget to give comments in  every post that I give.. ^^

haha...

Enjoy... God Bless Us.. ^^

Cartoons Myspace Comments

Powered By Blogger

It's me

It's me
About Me Myspace Comments
Vincent Mancahaya (ヴィンセン.マ ンチャハヤ)

Kamis, 26 Februari 2009

org UNIK bisa jadi gila gara2 mumed dan sedih... >,<


hi guys.. long time no see nie.. hehe...
hmm.. mw crita pengalaman gw nie hari aj nie...
eniwei, tadi gw k kmpus seperti biasa, trus di kmpus maen bola dan maen, secara da tua dan da lama bgt ga OR (hmmm, hmpir 98 taon gw ga olahraga,cukup lama kn?? haha), alhasil, urad d betis gw ketarik.. gw meringis kesakitan kyk kuda mw disembelih pas lagi idul adha (mank ada yh kuda yg jadi hewan kurban??).... >,<

sakid bgt, sakid na kyk ditusuk2 mpe jarum suntik ama sambil liad muka Budi anduk... >,<
haha....

and after that, gw kerjain assigment accounting gw, dengan serius, gw buat na, walopun ada 1 kertas soal yg belom lengkap, gw lupa udah ambil ato ketinggalan ato kecemplung wc pas gw cebok ato gw taro di atas gentenk na pak RT, yg pasti c gw lupa... =="

nah, ga mw stuck d situ aj, gw tetep keep going kerjain tugas gw itu, ngeliad tulisan dollar ($) segitu byk, bikin gw gila dan membuat mata gw jadi ijo dollar dan mulut pun berbusa uang....  lohhh??? bggu kn?? haha.. ga usa bingung2, cpet tua lowh nanti, nah supaya gw bggu, gw buad mudah imajinasi lu org... 
here it is....


org gila yg UNIK... ^^v

nah, sampe skrg, gw masi harus kudu wajib blajar accounting lagi, bsok ada kuis soalna... da mumed bgt deh nie otak kebanyakan dollar, mudah2 an nanti tua na (bukan na tadi bilang skrg da tua yh?) gw sukses dengan punya dollar sebanyak itu.. haha.... AMIN... ^^


da malem nie... da pagi malahan... tapi mata bukan na sepet, tapi malah makin seger melotot kyk abis liad cewe cakep... haha.... gw mw itung domba aj ah... tapi gmana yh?? blom ada pic domba?? >,<

aniwey, ada yg punya pic domba email aj k mancahaya@yahoo.com yah.... buat klo ga isa tidur bisa itung in domba dan klo ada tar gw upload d blog gw deh...

dan ada kabar sedih.. gw ga dapet tiked na kambing jantan.. hueeee... T.T
mental na gratisan malah ga dapet... yah udah, terpaksa harus merogoh kocek na buad nntn kambing itu d bioskop... >,<

segini dulu deh postingan gw.. dahh semuanya... have a nice day... ^^

God Bless Us... ^^v

4 komentar:

Gidz mengatakan...

wehh..kok skrg fontnya sm kyk g?plagiarism nih, wkwk

Vincent Mancahaya mengatakan...

msaa sii?? ok tar gw ubah lagi deh.. haha...

Anonim mengatakan...

m0 nulis apa ya ??
....
....
....
....
....
....
....
....

Anonim mengatakan...

cent.... bner2 loh...
makin lama makin narsis ajaaa.... >< ha3.. tapi bolehlah.. gue akui wallpaper na "cukup oke".. ha3.. "cukup loh!"

3A3

3A3
valentine day

me at Bali

me at Bali
ud mirip pmaen surfing lom?? haha...

XII IPA 3

XII IPA 3
in Ciranjang