Welcome...

Welcome Myspace Comments
Welcome to The New Colourful World...
haha...
Please, visit my blog frequently!!! And don't forget to give comments in  every post that I give.. ^^

haha...

Enjoy... God Bless Us.. ^^

Cartoons Myspace Comments

Powered By Blogger

It's me

It's me
About Me Myspace Comments
Vincent Mancahaya (ヴィンセン.マ ンチャハヤ)

Kamis, 19 Februari 2009

pengalaman pertma makhluk hidup cobain maen esketing.. ><


well, guys, sory dari maren gw sakit, gatawu gara2 tidur ga teratur, makan ga teratur, ato gara2 kebanyakan ngisep ketek sapi, yg pasti dari kmaren gw lemes bgt, masuk angin, sepanjang malem gw bertahak dan kentut2 tiada henti sampe2 ga ad nyamuk d kamar gw gara2 kentut gw da kyk kebo ga mandi 2 abad... >,<

setelah tidur yg menurut gw cukup dan minum tolak angin madu, akhirna hari ini gw sehat walafiat... haha... thanks God... hehe...
ini dia obat yg bikin gw ga kentud2 lagi... haha...

seperti biasa hari ini ngampus,trus pulang kampus ganggu org bentar(???), dan setelah itu maen esketing... >,<

here the "AIB"...

pertamanya, gw yakin2 aj maen gituan, walopun udah 18taon 3 bulan 3 hari ga pernah maen, alias sejak dari gw keluar dari perut nyokap gw ato saat pertama kali gw liad dunia ini, satu kalipun gw belom perna pake spatu yg ada piso yg bisa penggal kepala org seketika itu... haha...

awal na super PD, secara gw denger kabar burung  "gampang koq maen esketing",  "maen esketing tuh nyenengin dan gampang", "org cakep pasti bisa maen esketing", "burung aja bisa maen esketing","klo bisa sepatu roda,pasti bisa maen esketing"... dan gw dengan PD, karena gw mayan bisa maen spatu roda dg berbagai gaya, sperti sambil ngupil, smbil gigid kuku, sambil kayang,dll...  nah, ini untuk pelajaran buat lu org,jangan pernah pecaya kabar burung!!!

begitu gw pake sepatu piso na jig saw tersebut, gw pun jalan kayak penganten wanita baru disunat.. binggung kn?? haha... trus gw masuk k tpt es na, then dg pelan2 gw jalan, dan ENGGA semudah yg dikatakan para BURUNG!!! apalagi pas awal2 gw liad tmen gw jatoh GEDuBRAK... kenceng bgt bunyi na... gw pun langsung fobia es... serem bgt coi.. sekali gw meluncur gw pun kyk kereta ekspress tanpa rem, dan alhasil gw nabrak sejoli yg lagi mesra2 an d ice court tersebut dan gw tabrak dengan brutal nya sehingga mereka berpisah... maap yh... >,<

berkali2 gw tanya tmen2 gw, "gmana cara ngerem c???"
dan jwaban pun beraneka ragam "buka kaki lu", "rapet in ujung na",  "injek rem aja", "tabrak tembok aj, pasti langsung ngerem"... dan alhasil yg success bukan na gw ngerem yg ada malah berkali2 nabrak tembok kaca esketing sampe2 disangka satpam gw teroris yg mw jihad d TA dengan nabrak2 tembok... >,<

teroris dari zimbabwe timur... =="

dan setelah 1 jam berlalu, gw pun akhirna bisa jalan.. YES.. .dengan motivasi anak TK yg dari tadi lewatin gw dengan mudahnya... dan setelah gw isa jalan, gw berhasrat buat ngalahin tuh anak TK, tapi tetep aja... KALAH... >,< alibi gw c, gw iked sepatu kurang kenceng... haha...

dan setelah ini, gw skrg salut bgt ma atlit "ice hockey"... >,<

well, pulang na kita mampir bentar k JCO.. minum2 dan makan2 dikit dan akhirnya gw sampe d rumah dan ketagihan maen esket lagi.. haha... 

next mission : defeat anak TK....

haha...

well, segitu dulu deh postingan gw hari ini, jaga kesehatan yh tmen2, jgn mpe sakit, soalna we can't buy health with money.. ^^v
and let give a big applause for all the ice hockey athlete... haha...

bye guys... see u in my next posting...

God Bless Us... ^^v

13 komentar:

Anonim mengatakan...

kPn lu saKiD ?
kQ gw gk tw ?
gw kecuekan x ya ^^
haHA
(maafkAn adekmu yg narciz ini..)
tRz kpN ke TA ?
kPn maeN esKet ?
kPn kawin ? (lho)
^^ lucu jg tuwH critanya
-dc-

Anonim mengatakan...

parah!!! apaaan tuh??? 'tmen gue' na lu hyperlink ke blog gue??? gileee.. ngerusak nama gue abisss!! ><

Anonim mengatakan...

btw.. kalo gue jadi orang yang lu tabrak itu yah..., gue tabrak balik lu centtt.. hahahaa.. merusak suasana aja.. sapa tau mereka lagi romantis2 na.. hahahahaaa.. xP

Karina Nathania Santoso mengatakan...

ahahha g jg bru sekali maen iceskating der!sama dodolnya lah kite.ahhaha.btw gondrong ya lu skrg..aahaha

Vincent Mancahaya mengatakan...

@ devin : ade durhaka mank lu.. wakaka.... baca dunk tanggal na k TA na... hmm.. kawin ap nikah nie?? wakaka...

Vincent Mancahaya mengatakan...

@ jessica : keren kn?? wakaka... jadi nebeng ngetop lu, kn blog gw hampir dibaca d seluruh dunia.. wakakaka...
iyalah... soalna mereka ga sesadis lu, dan ga isa salto d esket mpe bunyi GEDEBUK!!!

Vincent Mancahaya mengatakan...

@ karina : haha... kapan2 mw join??? haha... asik2, mw ajak lomba para pemula ahhh... wakakaka...
hmmm... ap na nie yg gondrong?? bulu mata?? bulu kaki?? bulu ketek?? bulu idung?? ato ap nie??? wakakaka... ^^

Vincent Mancahaya mengatakan...

@ karina : haha... kapan2 mw join??? haha... asik2, mw ajak lomba para pemula ahhh... wakakaka...
hmmm... ap na nie yg gondrong?? bulu mata?? bulu kaki?? bulu ketek?? bulu idung?? ato ap nie??? wakakaka... ^^

Karina Nathania Santoso mengatakan...

rambutlu lah yg gondrong !!hahhahhaa
itu di TA yg murah hri apa ya der?kek ada hrg murah gt klo siang2 kan?ahahhaa

Vincent Mancahaya mengatakan...

itu malem.. week day gitu.. hmm.. 23 ribu sepuas nya... all u can play... haha...

rambud gw?? berkembang biak secara ga normal klo lagi ketakutan dan kedinginan.. wakaka.. sebenerna sebelom masuk tpt esket na, gw masi botak.. haha...

Anonim mengatakan...

hahaha sumpah kocak abis lo cent...

Vincent Mancahaya mengatakan...

haha... kocak napa?? brutal, camen dan ga jelas gini.. wakakaka....

Anonim mengatakan...

m0 yg maNa dluAn mank.nA ?
kwiN t0 niKaH ?
nieh
bRu tW s0al URL
haHA ^^
bubye kk.ku terciNta..

3A3

3A3
valentine day

me at Bali

me at Bali
ud mirip pmaen surfing lom?? haha...

XII IPA 3

XII IPA 3
in Ciranjang