Welcome...

Welcome Myspace Comments
Welcome to The New Colourful World...
haha...
Please, visit my blog frequently!!! And don't forget to give comments in  every post that I give.. ^^

haha...

Enjoy... God Bless Us.. ^^

Cartoons Myspace Comments

Powered By Blogger

It's me

It's me
About Me Myspace Comments
Vincent Mancahaya (ヴィンセン.マ ンチャハヤ)

Senin, 02 Februari 2009

Wonder Yacko!! x]

Guys, met ktmu kembali, sory maren gw ga posting ap2, coz hidup gw kmrn nothing spesial, kerjaan gw cuma tidur,makan,blajar, maen... =="

ok guys, gw crita kehidupan gw hari ini.. well, bgun tidur seperti biasa telad and langsung buru2 boker, makan, mandi n cao k kampus... nah di kampus gw ada test marketing... walo di test ini gw sempet loading kurang lebih 20menit... but well, finally, I finished on time.. fyuhh... hehe... ini dy yg mw gw bahas... ouuppss... bukan pelajaran marketing... bukan juga test tadi,  tapi pengajar na... yes, the lecture... hehe...

do u ever hear one of  famous rapper in Indonesia?? no, It's not Saykoji... hehe... Yahh... rapper yg 1 ini gw bilang cukup hebad, selaen bisa nyanyi yg hit single na berjudul "mendua" or "keep it real", dy juga merupakan penyiar radio d global radio, dan dy merupakan GURU... ap??? GURU??? artis jadi guru??? ga sala denger??? yup... wanita yg satu ini bisa TRIPLE TASKING... haha.... nama na Y-A-C-K-O.... YACKO.... ato kita sering panggil Mrs. Yani klo d kampus gw... hehe... ngebayangi kerja kayak gitu aj da mumet yh, gmana dy yh??? hehe... that why I called her Wonder Woman or yg lebih keren WocKo... Wonder Yacko... haha... maksa bgt.. =="

Let me quote from her website

I think the similarity is walau tiga profesi itu berbeda, tapi tetap satu jua. Hehehe, ngga deh. Jadi, persamaannya adalah gue memotivasi orang. Seperti mengajar, gue memotivasi orang untuk menambah wawasan. Terus siaran, gue memotivasi orang untuk have a happy mood dengan muterin lagu-lagu yang menyenangkan (meski kadang bisa subyektif). Terakhir, lewat musik, gue memotivasi orang untuk berkarya dan express their ideas.

dont judge a book by its cover. Itu bikin pikiran lo cetek. Beda persepsi itu akan selalu ada. Tergantung dari loe, siapa atau apa yang loe coba interpretasikan, plus situasi. Selama loe tidak terjebak dalam apa yang dinamakan primacy effect, loe akan menjadi pribadi yang dapat menerima perbedaan dari segala penjuru. Itu susah sekali. Gue juga masih berusaha belajar untuk selalu menerapkannya. Yang kedua, i reached my dreams by having the courage to pursue them. You can do it too. Gue selalu percaya sama jalan yang gue ambil, berikut konsekuensinya. Gue ngga pernah berhenti untuk bermimpi karena justru dari mimpi itu lahirlah keinginan untuk meraihnya. Dan gue percaya kalau gue bisa meraih mimpi, orang lain pun bisa. Jadi, gue pengen orang lain juga termotivasi untuk melakukan hal yang sama.

(nangis gw baca na) T.T

haha...

ok guys, segitu dulu... gw mw lanjutin maen mafia wars nie d facebook.. lagi ketagihan tiba2... hehe... daaahhh... owh yah.. ada yg maen nie game invite gw yh... invite di mancahaya@yahoo.com 

thx yh...

Like Yacko Said "Don't stop dreaming" hehe...

God Bless Us.... 

7 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaa.. cent2...
lu kaya terobsesi gitu ama yacko..ckck.. mentang2 mau jadi penerus naa... hahahahaa... xD

Vincent Mancahaya mengatakan...

haha... gpp dunk... gile.. gw skrg jadi fans na yacko nie... bsok tmenin gw k disc tarra yuk beli CD ASLI na dy.. haha^^

lalallaallalla mengatakan...

g mao blg d sni
jeha koq d fto cakep yah ?
miss yani baek koq tp ht2 soal marking haha

ud u ty soal radio, cent ?

Vincent Mancahaya mengatakan...

blom nie.. bsok yuk... tmen in gw tnya mon... hehe... tapi ga enak klo d lecture room gitu byk guru2... hehe...

lalallaallalla mengatakan...

ya elah, sp yg dgrin u ty c
ad2 aj u
hehe
ok2, g tmnin dah ..
sblm kls/ssdh kls?
mls tao ga c cent, grup mkt tu dplh
dpt yg tll pinter tar mlh brantem
tll malas tar ga krja

Vincent Mancahaya mengatakan...

haha.. gpp lah.. itu artina supaya yacko nyuru kita lebih dekat dg Tuhan... byk2 doa... haha.. byk2 doa supaya se group ma gw aj.. haha^^

Vincent Mancahaya mengatakan...

gila... ga enak lah,.. males... haha... hmmm... liat bsok deh.. sikon na bagus na gmana.. haha^^

3A3

3A3
valentine day

me at Bali

me at Bali
ud mirip pmaen surfing lom?? haha...

XII IPA 3

XII IPA 3
in Ciranjang