Welcome...

Welcome Myspace Comments
Welcome to The New Colourful World...
haha...
Please, visit my blog frequently!!! And don't forget to give comments in  every post that I give.. ^^

haha...

Enjoy... God Bless Us.. ^^

Cartoons Myspace Comments

Powered By Blogger

It's me

It's me
About Me Myspace Comments
Vincent Mancahaya (ヴィンセン.マ ンチャハヤ)

Sabtu, 14 Maret 2009

The first day of Magang... senenk cmpur puyenk... hueee... >,<

hoi guys, sory nie da lama ga ngepost, kmaren2 gw sibuk buat tugas n sakid... hehehe....
mw share2 dikit pengalaman hari ini nie... hoho...

jadi critanya, gw bis magang nie d global radio 88.4 fm jakarta, dan hari ini mereka live dari fx gitu... jeng jeng jeng... *music played*
haha.....

pas gw nympe fx, gw telpon seseorang, nama na bang zaki, dy org global radio, nah disono gw ketemuan d minus 2, keren c, dikenalin sama penyiar2 gitu dari jakarta bandung... hoho.... dan Topik obrolan gw pertama kali dengan para2 penyiar itu adalah s-u-l-a-p.... sunat.. eits sala, sulap... haha... jadi kita ngmng2 in sulap gitu, sebenerna inti na bukan ngnmg in sulap c, tapi kyk ngebanggain tmen2 kita yg isa sulap.. haha... ga jelas deh... haha... 

ok, lanjud, stelah gw ngbrol ga jelas gitu, gw lgsg disuru turun ke bawah... nahhh... disini I got my first job d dunia entertainment... hahaha... lebay.... haha...
jadi kerjaan gw tuh sebagai LO.... hahaha... Leading Organizer.... haha... keren ga tuh nama nya???
pasti bggu kn???
klo gw crita org2, I worked as a Leading Organizer yesterday.... 
org2 pasti pada nanya
"ap tuh LO??"
"ngpy tuh kerja nya??"
"susa ga kerja nya??"
"sebelom kerja da mandi lom??"
"lu klo mandi pake sabun??"
lohhh... makin ga jelass... >,<
ok, gw perjelas, jadi kerjaan gw disini adalah menjempud dan mengantar artis, tapi bkan brarti gw supir mereka lowh, tapi kira2 kronologis kerjaan gw tuh gini
jempud T2 -> anter T2 k minus 2 -> tmenin mereka ngbrol -> anter mereka ke studio -> anter mereka k stage , bis itu -> anter ecoutez yg baru aj selesai manggung k minus 2 lagi -> tmenin mereka ngbrol -> jempud Baim dan istri nya artika sari devi -> anter mereka k minus 2 -> tmenin mereka ngbrol -> trun k stage buat jempud T2 -> anter mereka k minus 2 lagi -> bawa baim dan istrinya trun k studio -> bawa mereka k stage..... hahaha.... so easy kn kerjaan gw... sante bgt... haha....
*minus 2 itu nama cafe ato resto gitu d FX.. lantai 2 tepat nya... untuk lebih lengkap na.. klik disini aje... hehe...

nah disono gw juga dapet makan minum gratis dan foto bareng... haha... tapi jujur aja, kebanyakan waktu gw tadi bykan ma T2... hehe.. ga twu, kykna jadwal merka nganggur tuh pas ma jem gw gitu... hehe.... lumayan cantik c 2 2 nya.... boleh deh poligamy... *ngarep* haha... 

muka girank gw bukan gara2 mw poligamy, 
tapi abis dapet makan gratis... wkwk...

well, kesimpulan gw hari ini...
senenk bgt... walopun aga bggu juga tadi gr2 kerjaan gw yg geje...
dan kesimpulan ke 2... semua artis pake BBB... >,< @.@
owhh yahhh.. stelah liad semua itu perform, menurud gw paling keren pas baim ft artika lowhh.. keren bgt.. gw suka lagu nya.. mw denger??? beli aja album na.. klo ga punya duid.... download aj.. klik disini... haha....

special thanks for ms YACKO yg da ngebantu gw untuk magang d global.. pokokna unforgetable moment deh nie hari... hoho....

ok deh guys segini dlu deh... hehe...

gw baru aj beli dompet lowhh... d parisian ato matahari gitu nama na d TA... hoho... DISCOUNT pula lagi... haha... senank... tapi bokap gw juga ge sakit nie... lekas sembuh yh paa.... hehe... ^^

keren ga??? wakakaka...

ok deh guys.. segini dlu postingan gw... wish me luck aj deh.. hehe.. skrg mw tidur nie.. da malem bgt... hoho... dahhh... gud nite all...  hv a nice weekend... ^^v

God Bless Us... ^^v

5 komentar:

Karina Nathania Santoso mengatakan...

wah enak bener lu gawenya.ahahhaa.mangnya lu di inti majornya apa der?

Gidz mengatakan...

wehh kok bisa magang gitu lu?asik benerr..kaga crita2 neh lu..haha

Anonim mengatakan...

eh..
nieh ademu yg narciz berbaik hati
memberi komen
huahaha
klo mo foto ama artiz lagi blg aja
ntar bisa dibantu
kan ademu ini artis
huehue.. ^^

diharap blz komen ini ke fb aja de
HARUS
klo gk ntar gk gw buka lagi blognya

btw
ud ada temen dvn tuh yg buka bog ko2
gr2 shoutout frendster dvn suru buka blog ko2
hahahaha
blg apa ?

Gylda mengatakan...

wow.cool!
seruan jadi orang yang ngatur2 pas radio nya di siarin kali ya? hhaha
tapi kerjaan lu seru juga kok :p

Anonim mengatakan...

Wanted remarkable submitting! I must say i relished studying the application, tonsil stone you may be a good writer.Most definitely i'll be sure you save your items your websites Satellite direct review and will eventually generally return sooner or later. Permit me to recommend you'll go on your current very good threads, have got a wonderful getaway penis advantage review saturday and sunday!

3A3

3A3
valentine day

me at Bali

me at Bali
ud mirip pmaen surfing lom?? haha...

XII IPA 3

XII IPA 3
in Ciranjang