Welcome...

Welcome Myspace Comments
Welcome to The New Colourful World...
haha...
Please, visit my blog frequently!!! And don't forget to give comments in  every post that I give.. ^^

haha...

Enjoy... God Bless Us.. ^^

Cartoons Myspace Comments

Powered By Blogger

It's me

It's me
About Me Myspace Comments
Vincent Mancahaya (ヴィンセン.マ ンチャハヤ)

Jumat, 30 Januari 2009

ga isa tidur.... kutak katik blog =="

hmmm.. ga tawu napa nie.. malem yg cerah untuk jiwa yg sepi (baca=malem2 ga ujan enakan tidur).. haha.. ga nyambung yh??? =="

well, ga ada kerjaan nie malem, gara2 da bosen maen facebook, da bosen pula liat2 situs d internet... tetep aj ga isa tidur... tanya kenapa??? gw juga ga tawu knapa.. tapi ini mgkn postingan d blog gw yg paling culun kali, ga jelas ngmg ap, maklum lah, jem s gini, jem na org2 pada ngigo...

fyuhhh... ga ada kerjaan yasuda, gw coba utak atik blog gw... and trnyata gw nemuin beberapa fitur baru... HOREEEYYY..... <- kesenengan anak kampung d malem hari.... hehe...

So, bagi yg kunjungin blog gw, lu org bisa nikmatin fitur2 baru seperti

1. alkitab online : jadi anak suci deh lu klo masuk nie blog

2. Kalender : buat org yg sering lupa tgl mpe nyok sering mara "gmana c? anak sekolahan tapi gatawu tgl"... well, skrg gw bisa jwb "tawu koq tgl, tapi ntar yh buka blog dulu" <- IQ terlalu tinggi (baca=IQ  205)  hasil na gini nie, kyk org goblok...  ==" haha

3. Dictionary : buat bantu para pembaca klo yg ga isa bhsa ing soalna ada beberapaa postingan blog gw sebelom na pake bahasa ing (ehem...) <- gaya bgt padahal bahasa ing na cuma bisa yes no yes no doank... haha...

4. Chat Box : nah ini khusus org yg demen chat, gw nyiapin tpt buat kita saling diskusi, misal na "kenapa muka gw kyk Edward Cullen lagi kebelet boker?", "knapa gw maen bola jago na kyk Ibra umur 7taon?", "kenapa gw bisa Genius kyk Thomas ALpha Mart???", "knapa ada beberapa bagian tubuh gw (baca=kuku gw) mirip banget ma Ade Rai???" koq gw ngerasa ga ada topik yg penting yh??? haha... eniwey,busway,underway,underwear, o_O, intina nie fitur buat kita saling ngbrol deh... hehe...

dan yang paling terakhir jangan lupa ma fitur yg gw buat dari dulu, haha,, poling ttg gw, isi yh.. yg bagus2 lowh, klo isi yg jelek2 gw jadi in sop org lowh.. lol...

Finally,........

hmmm.........

hmmm.......

Please Wait... Loading....

hmm....

........................

bggu nie mw ngmng ap lagi ... yah wes lah...

ENJOY MY BLOG deh..... (^o^)v

Tidak ada komentar:

3A3

3A3
valentine day

me at Bali

me at Bali
ud mirip pmaen surfing lom?? haha...

XII IPA 3

XII IPA 3
in Ciranjang